Goo Blog'z

....mEmBuAt KaMu kAmU sEmUa MeNjAdI pInTar....
gravatar

GITAR Part.5

cara melakukan PINCH HARMONIC



aduh balik lagi nih ketemu ma gue by the way buat lo semua gitaris2 hebat pasti tau teknik pinch harmonic kan? (pembaca, "gak tau deh") HAAAAAAAHHHHHHH GAAAAAAKKKKKK TAAAAAAAUUUUUU !!!!!!!! WAH Sobat gitaris, masa gak tau sih,... itu loh suara melengking kalo kita lagi liat band-band luar contohnya aja avenged sevenfold tuh pasti ada deh kalo lu perhatiin ada suara melengking di sela permainan gitarnya, sekarang dah tau kan? (pembaca, "oh itu toh") nah sekarang kan udah tau nih, terus mau tau gak caranya? (pembaca"MAAAAAUUUU DOOOONNNGGGG") eitsss sabar dulu, jangan napsu gitu napah...tapi sebelum gue ngasih tau lu tekhnik ini gue pengen kasih tau dulu kisah gue untuk dapetin ilmu ini, jujur aja gue dah nyari cara berbulan-bulan buat belajar nih tekhnik... gininih ceritanya

pada suatu hari, jahh elah udah kayak dongeng aja,.. wah tapi gak usah dipikirin (kata pembaca"siapa juga yang mikirin") nah gininih,.... waktu itukan gue ada acara EKSKUL gitu,,... berhubung acaranya diadain dipuncak jadi semua peserta mesti nginep, yaudah biarin lah.. akhirnya gue nginep and malem pun tiba wah gue punya rencana nakutin rombongan cewek tuh, tapi akhirnya gak jadi deh... maklum gue orangnya gak tegaan.. yaudah gue takut2in aja anak sekolahan laen yang ngikut acara ini juga (perlu diketahui acara ini diikuti oleh anak sekolah laen) jahhh mampus dah mereka besoknya pada ngomongin ada suara setan dari luar rumahnya, hahahaha padahal mah itu gue yang berbuat hahahahha kaco dah... wah kok jadi nyambung ke masalah laen ya? yaudah deh to the point aja akhirnya gue ketemu ma anak kuliahan gitu, dia jago maen gitar juga and dia bisa maenin pinch harmonic yaudah akhirnya gue ma dia saling bagi ilmu,.. gue ngasih dia ilmu sweeping (kata pembaca"wah apaan tuh?") wah gak tau juga ya, yaudah nanti gue kasih tau tapi buat artikle selanjutnya, wah ternyata dia muji gue katanya gue cepet banget maen gitarnya and dia ngaku kalo masalah speed dia emang kalah ma gue, tapi jujur aja si anak kuliahan ini improvisasi gitarnya jauh lebih hebat dari gw.. and dia ngajarin gue caranya nah gininih caranya:
pertama lu mesti pegang pick gitar dengan benar, setelah itu pake picknya sesuai dengan gambar yaitu 3mm dari jempol 
terus lu bunyiin senarnya kayak biasanya and buru2 tepi jempol lu, lu kenain ke senarnya, alhasil bunyi melengking keluar deh

wah gimana udah bisa belum? kalo belum coba terus deh... jangan menyerah, gitaris gak boleh nyerah oke salam metal \m/ sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya dadah hehehehehe..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Fudou Akio. Diberdayakan oleh Blogger.

Video Gallery


ShoutMix chat widget

Postingan Populer